Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sambutan Mendikbud dalam Pembukaan Kuliah Umum PembaTIK Level 4

Pembukaan Kuliah Umum PembaTIK Level 4 dengan tema “Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar”

Kuliah Umum PembaTIK Level 4 dibuka langsung oleh Mendikbud Nadiem Makarim, BA., M.B.A. setelah pemaparan penjelasan umum oleh Plt. Kapusdatin Kemendikbud M. Hasan Chabibie, S.T., M.Si.

Program pembelajaran berbasis TIK (PembaTIK) ini merupakan inisiatif dari Pusdatin Kemendikbud khususnya Rumah Belajar yang telah menjadi wadah kita bersama untuk terus berinovasi dalam mengajar. “Kita semua mengalami dimasa pandemi ini, bahwa situasi memaksa kita lebih keras dan lebih cerdas agar pembelajaran tetap berlangsung, kompetensi guru dalam menguasai teknologi menjadi krusial, bapak dan ibu disini adalah bibit dari guru-guru penggerak” ujar Nadiem.

Mendikbud Nadiem Makarim, BA., M.B.A.

Semangat gotong royong semakin mantap dimasa pandemi ini, bisa diteruskan agar kita siap beradaptasi, siap melakukan perubahan, tidak lagi menunggu perubahan terjadi. Nadiem menyampaikan “Pada kesempatan ini Saya ingin mengapresiasi bapak dan ibu guru Duta Rumah Belajar telah tanpa pamrih menjadi contoh di daerah masing-masing dalam melakukan inovasi pembelajaran, semoga tujuan kita untuk menciptakan merdeka belajar dan mengajar melalui inisiatif dan inovasi dapat segera tercapai”.

Video lengkap di channel YouTube Rumah Belajar Kemdikbud

 


Posting Komentar untuk "Sambutan Mendikbud dalam Pembukaan Kuliah Umum PembaTIK Level 4 "