Rabu, 19 Agustus 2020

Cara Instalasi Software Wondershare Filmora 8.7.3 64bit Offline

Wondershare Filmora 8.7.3 Full Version kembali melakukan update ke versi paling terbaru. Terdapat beberapa perubahan dan penambahan fitur keren didalamnya.  Filmora menjadi salah satu software video editing ringan dan mudah digunakan sekalipun untuk orang awam. Untuk yang hobi edit video atau ngeVlog, Wondershare Filmora 8 ini bisa dijadikan sebagai senjata utama dalam hal editing video. Terdapatnya efek animasi, transisi, dan fitur keren didalamnya.

Fitur Terbaru Wondershare Filmora 8

  • Tindakan Cam alat baru dengan kemampuan lensa distorsi koreksi, stabilisasi Video, Audio De-noise, maju kontrol kecepatan (lambat-mo, cepat-mo, replay, terbalik dan bingkai membekukan), serta koreksi warna. 
  • Merek baru instan pemotong untuk pengguna untuk memangkas atau penggabungan video file mudah dan cepat tanpa kehilangan kualitas! (Mendukung H.264 dikodekan MP4, MOV & MTS video ditembak oleh tindakan Cams, telepon, dan Rumah Camcorder AVCHD.)

Persyaratan Sistem

  • Didukung OS: Windows 7/Windows 8/Windows 10 (64 bit OS yang direkomendasikan) 
  • Prosesor: Intel atau AMD processor, 2GHz atau di atas 
  • RAM: minimal 2 GB RAM fisik (8GB diperlukan untuk video HD dan 4k Video)


Cara install silakan download dan ikuti petunjuknya.

http://bit.ly/Installer_Filmora64bit






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Hubungan Manusia dan Sejarah dalam Ruang dan Waktu | KD. 3.1 Sejarah Peminatan kelas X

       Manusia dan sejarah tidak dapat dipisahkan. Pentingkah peran manusia dalam sejarah ? bagaimana manusia menjadi penggerak sejarah ? ap...

Postingan Populer