Selasa, 20 Oktober 2020

Belajar Sejarah dan Sosialisasi Rumah Belajar di PRO2 RRI Bandung

Kegiatan sosialisasi Portal Rumah Belajar pada kesempatan ini di PRO2 RRI Bandung bersama host Alan Albana. Beliau adalah penyiar ternama sekaligus pembawa acara kondang. Belajar Sejarah materi perkembangan politik dan ekonomi masa demokrasi terpimpin terasa menyenangkan dan interaktif.

Siaran pada hari Senin, 5 Oktober 2020 pukul 10.00 sampai 11.00 WIB juga live di Instagram @pro2bdg kegiatan pertama penyampaian materi ajar sejarah, kemudian sesi tanya jawab interaktif, diakhir sesi penyaji menyampaikan program sosialisasi Rumah Belajar juga menghimbau warga Bandung untuk menggunakan kuota gratis dari pemerintah terintegrasi dengan Portal Rumah Belajar.
 
Kegiatan dipublikasikan ke berbagai media sosial seperti Instagram @rollafardy, Facebook Rolla Fardila, dan YouTube Rolla Fardila. Hal ini untuk menarik minat warga Bandung khususnya warga Jawa Barat umumnya untuk senantiasa menggunakan Portal Rumah Belajar sebagai media untuk belajar dalam jaringan.
 
Berbagi Inovasi Pembelajaran Berbasis TIK Mewujudkan Merdeka Belajar
Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post

Hubungan Manusia dan Sejarah dalam Ruang dan Waktu | KD. 3.1 Sejarah Peminatan kelas X

       Manusia dan sejarah tidak dapat dipisahkan. Pentingkah peran manusia dalam sejarah ? bagaimana manusia menjadi penggerak sejarah ? ap...

Postingan Populer