Kamis, 28 Oktober 2021

Download Media Pembelajaran Interaktif Sumpah Pemuda | Sejarah Indonesia kelas 11


 Terima kasih telah berkunjung di Historia Studies Club, silakan download media pembelajaran interaktif materi Sumpah Pemuda dan Maknanya bagi Kehidupan Bangsa Indonesia yang memuat materi, dan latihan soal. 

SILAKAN DOWNLOAD DI SINI

setelah berhasil silakan install di android dan pastikan berikan akses untuk install apk. 

semoga bermanfaat 

3 komentar:

  1. Nama : Sela Mustika
    Kelas : 11 MIPA 7

    Kaitan antara Sumpah Pemuda dengan penguatan jati diri keIndonesiaan adalah Sumpah Pemuda dapat mempersatukan dan menumbuhkan semangat nasionalisme rakyat Indonesia yang memiliki banyak keberagaman dan perbedaan untuk bersatu dalam memperjuangkan kemerdekaan, Sumpah Pemuda juga merupakan salah satu landasan terjadinya kemerdekaan Indonesia dan merupakan bentuk kontribusi para pemuda dalam kemerdekaan Indonesia. Dalam Sumpah Pemuda juga ditegaskan 3 jati diri bangsa yaitu, bertanah air satu, berbangsa yang satu, dan berbahasa yang satu yang mana hal ini merupakan bentuk penguatan jati diri keIndonesiaan.

    BalasHapus
  2. Nama :Salwa Alnazwa
    Kelas:XI MIPA 7
    NO :29

    kaitan antara sumpah pemuda dengan penguatan jati diri indonesia adalah bahwa sumpah pemuda mampu mempersatukan seluruh rakyat indonesia yang beraneka ragam baik dari segi budaya,bahasa,daerah,suku,kebudayaan,kehidupan sosial,serta cara berpikir

    BalasHapus
  3. Nama: Aulia Silvana
    Kelas: 11 MIPA 6

    Kaitan antara sumpah pemuda dengan penguatan jati diri keIndonesiaan adalah bahwa sumpah pemuda mampu mempersatukan seluruh rakyat Indonesia yang beraneka ragam baik dari segi budaya, bahasa, daerah, suku, kebudayan, kehidupan social, serta cara berpikir.

    BalasHapus

Featured Post

Hubungan Manusia dan Sejarah dalam Ruang dan Waktu | KD. 3.1 Sejarah Peminatan kelas X

       Manusia dan sejarah tidak dapat dipisahkan. Pentingkah peran manusia dalam sejarah ? bagaimana manusia menjadi penggerak sejarah ? ap...

Postingan Populer